Indira Jusuf Ismail Mohon Doa Restu dan Edukasi Warga Tamalanrea Menangkan Danny-Fatma

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Masih dalam rangkaian kampanye dialogis pasangan Danny- Fatma ( ADAMA), Indira Jusuf Ismail didampingi komunitas Wero Ri Langi kembali mensosialisasikan pasangan nomor urut satu ADAMA, di jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Tamalanrea, Senin,(26/10).

Dikesempatan itu, Indira Jusuf Ismail mengucapkan terimah kasih atas jamuan dan kehadiran warga yang tentunya ingin mengetahui seperti apa visi dan misi pasangan ADAMA. Ia mengaku disetiap mengkampanyekan pasangan ADAMA antusias warga terlihat tidak pernah surut.

“Alhamdulilah disetiap titik selalu ada kejutan dan semangat antusias dari warga, terimah kasih atas perhatianta semua.Ingatki 9 desember pilihki nomor satu.”ucap Indira mengawali sambutannya.

Lebih lanjut mantan Ketua TP PKK Kota Makassar ini menjelaskan bahwa kemenangan ADAMA di Pilkada ini sama halnya dengan kemenangan suara perempuan di Kota Makassar.

Bahwa dari empat calon yang bertarung hanya pasangan nomor urut satu ada Anak Lorong-nya dan juga dari kaum perempuan. Seperti diketahui jumblah kaum perempuan di Makassar diatas 51 persen.
“Saya bersyukur paslon urut satu dari Anak Lorong Bapak Danny Pomanto dan juga wakilnya dari kaum perempuan yaitu ibu Fatma. Olehnya warga harus cerdas dalam memilih pemimpin di Pilkada ini karena ada perwakilan perempuan.”jelas Indira.

Dia menambahkan sosok Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto tentu sudah tak asing lagi di masyarakat Makassar. Pasalnya sudah pernah menjabat Wali Kota selama lima tahun lalu.

Bahkan program-program Danny Pomanto sudah dilaksanakan dan dirasakan bersama manfaatnya.Misalnya, program pemberdayaan loromg dan kebersihan.

“Pak Danny pasti sudah kita tahu semua karena beliau sudah pernah jadi wali kota makassar. Programnya juga kita jalankan.”sebutnya.

“Ditempat ini kami akan menerimah setiap masukan dan aspirasi dari warga. Yang nantinya akan dicarikan solusi jika Insya Allah Danny-Fatma terpilih.”sambungnya.

Indira menambahkan bahwa dari empat paslon yang bertarung di Pilkada Makassar, hanya satu yang akan jadi pemenang. Maka dari itu masyarakat harus cerdas memilih pemimpin.

Ia juga mengingatkan kepada warga janganlah mudah terpengaruh hanya dengan iming-iming materi atau barang saat memilih pemimpin di Pilkada ini.

“Janganki karena uang 100ribu kita tergadai untuk masa depanta lima tahun kedepan, Memang ada empat calon tapi hanya satu yang terbaik.”pungkasnya. (**)