Dua Pamen Terbaik Polda Sulsel Lolos Seleksi KPK

LIPUTAN8.COM, Makassar – Dua Perwira Menengah (Pamen) dari Polda Sulsel lulus dalam tahapan seleksi calon Pegawai Negeri yang dipekerjakan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari Kepolisian.

Keduanya adalah Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Agung Widjanarko dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan. Keduanya mendapat pemberitahuan hasil seleksi dan panggilan bergabung pada Jumat 18 September 2020.

“Kapolrestabes Makassar dan Dir Krimum Polda Sulsel masuk ke dalam jajaran KPK,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, Jumat (18/9/2020).

Merdisyam mengatakan kedua perwira menengah di jajaran Polda Sulsel itu telah melalui proses seleksi dan asesmen yang ketat.

Ia menambahkan keduanya bisa masuk dan bergabung di KPK berarti merupakan anggota Polri yang hebat dan terpilih serta terpercaya, mempunyai integritas yang kuat.

“Bukan ditunjuk tapi melalui proses seleksi dan asesmen yang ketat,” jelas Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam.

Mantan Kapolda Sulawesi Tenggara itu  pun berharap dengan bergabungnya dua pamen terbaik jajaran Polda Sulsel tersebut ke KPK dapat menjadi kekuatan baru dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

“Semoga dapat menjadi kekuatan bagi KPK” Ungkapnya. (Tj/**)