10 Smartphone Dari Mabes Polri Untuk Bhabinkamtibmas Takalar

LIPUTAN8.COM, Takalar – 10 anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) jajaran Polres Takalar menerima telepon genggam (Hp), Rabu 26 Agustus 2020.

Pembagian telepon pintar sebanyak 10 unit itu diserahkan langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto di halaman lobi Mapolres Takalar didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Takalar.

“Benar ada 10 Hp yang dibagikan untuk 10 anggota bhabinkamtibmas. Harapannya dapat menunjang tugas-tugas kepolisan (Bhabinkamtibmas) di lapanngan dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

IMG-20200826-WA0014

Beny Murjayanto menerangkan, Hp yang dibagikan ke anggotanya berasal dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) kepada bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres yang pembagiannya melalui Polres masing-masing.

“Dari Mabes Polri, alhamdulillah untuk Polres Takalar dapat 10 Hp,” terang Beny Murjayanto.

Beny Murjayanto berharap dengan adanya pembagian Hp tersebut, agar proses pelaporan dan pengimputan data ke aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) yang dilakukan bhabinkamtibmas lebih cepat dan mudah.

“Dunia semakin maju sehingga butuh tehnologi dan smartphone untuk pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas agar lebih mudah dan lancar,” Beny Murjayanto memungkasi. (Tj)