Danny-Fatma Bakar Semangat Ratusan Komunitas Loyalis DP

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Ratusan Komunitas Loyalis ‘DP’ memadati rumah kediaman Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto, dalam rangka menghadiri rapat akbar, di Jalan Amirullah Kota Makassar, Senin Malam, (03/08/2020).

Selain Komunitas, Danny Pomanto didampingi Fatmawati Rusdi, dab Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Ketua DPC NasDem Makassar, A Rachmatika Dewi, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas dan para pengurus Provinsi dan Kota kedua partai tersebut juga terlihat hadir memberikan semangat kepada para komunitas Loyalis DP.

“Saya dapat tugas partai sebagai kader, untuk itu dengan ucapan bismillah, saya siap mendampingi bapak Danny pomanto. Beliau sudah pernah memimpin kota Makassar dan terbukti dibawah tangan dingin bapak Danny Pomanto, telah berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menurunkan kemiskinan kota Makassar. Dan alhamdulillah kami sepakat bersama dengan dukungan gerindra dan Nasdem

“Dengan adanya apa yg menjadi pilihanta mengusung idamanta, tentunya dengan kita kerja keras bersama, ditambah dengan mesin partai juga bekerja keras, saya yakin kemenangan untuk kita semua ada didepan mata. sebagai politisi dan pernah menjadi anggota DPR RI, saya sangat merasakan kebijakan – kebijakan pak danny kepada pelaku usaha itu sangat memberikan ruang kepada pelaku usaha, kita mau Makassar jangan mundur lagi, dan menjadikan Makassar dua kali tambah baik lagi,” Ujar Fatma.

Sementara itu, Danny Pomanto dihadapan ratusan loyalisnya berharap kedepan para loyalis berperan besar dalam memenangkan dirinya dan Fatma di pilkada Makassar 2020.

“Saya berharap kepada seluruh komunitas, agar kita bersama mesin partai NasDem dan Gerindra berjuang dan bekerja keras untuk meraih kemenangan. untuk itu, malam ini, para komunitas akan terbang tinggi bersama sayap partai gerindra dan Nasdem,” ujar Danny disambut teriakan ‘Idamanta’ oleh para ketua Komunitas yang hadir. (**)