Selain Pengaturan dan Pengalihan Arus, Satlantas Polres Lutra Juga Bantu Evaluasi Korban Banjir

LIPUTAN8.COM, Luwu Utara, Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas di jembatan Masamba dan jembatan Radda pasca banjir bandang bercampur lumpur menerjang Kabupaten Luwu Utara, Senin, 13 Juli 2020 malam.

Puluhan personel Lalulintas melakukan pengaturan sejak Pukul 20.50 sampai pukul 03.00 dini hari, Selasa, 14 Juli 2020. Selain di jembatan Masamba dan jembatan Radda, petugas juga melakukan pengaturan di depan poros jalan Bandara Andi Jemma, Masamba.

“Ada 35 personel yang di lapangan, melakukan pengaturan lalu lintas pasca banjir bandang,” kata Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Syarifuddin, Rabu, 15 Juli 2020.

IMG-20200715-WA0113

Selain mengaturan jalur di depan Bandara Masamba lanjut Kasat Lantas Lutra, personelnya juga melakukan pengaturan di jalur Trans Sulawesi tepatnya di pos pertigaan Salulemo Kecamatan Baebunta dan melaksanakan pengalihan arus lalu lintas untuk kendaran yang mengarah dari Palopo menuju ke Luwu Timur agar pengemudi menggunakan jalur arternatif melalui jalan poros salulemo tembus jalur lingkar dan keluar di Pos V KTL Masamba.

“Selain disebar di beberapa titik, anggota juga kita sebar untuk membantu mengevaluasi korban banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara,” jelas Kasat Lantas Luwu Utara, AKP Syarifuddin. (Tj/***)