TP PKK Makassar Terima 1000 Masker dari PT Eastern Pearl Flour Mills

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – PT. Eastern Pearl Flour Mills, menyerahkan 1.000 masker guna membantu pemerintah kota Makassar untuk menegakkan protokol kesehatan.

1000 masker diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih di Posko Covid19, Jumat (10/07/2020).

Didampingi oleh Sekretaris PKK, dr Anna Sari Dewi, Wakil Sekertaris 4, Bonita Latief, serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin, Ketua TP PKK Makassar menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Eastern Pearl Flour Mills.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan masker ini, terutama karena Makassar saat ini dalam kondisi upaya menekan Covid. Dengan adanya bantuan masker ini tentunya akan sangat membantu saat kita melakukan sosialisasi, turun kelapangan dan mengedukasi masyarakakat,” ujarnya.

Ketua TP PKK Makassar, Rossy Timur pun menambahkan, bahwa saat ini TP PKK Makassar memiliki kegiatan-kegiatan yang berhubungan secara langsung dengan kecamatan dan dasawisma, yang nantinya dalam setiap kegiatan ini pun akan disalurkan bantuan masker tersebut.

“TP PKK ada disetiap jenjang, dari tingkat kota, kecamatan, hingga RT/RW, sehingga bantuan masker ini dapat segera tersalurkan. Demikian pula saat terdapat kegiatan bertemu dengan warga, tentunya bantuan ini dapat diserahkan secara langsung,” lanjut Rossy.

Sementara itu Senior Manager HR-GA dari PT. Eastern Pearl Flour Mills, Hopemi, menyampaikan bahwa bantuan 1000 masker ini sebagai wujud kepedulian perusahaan akan keselamatan warga Makassar di masa pandemi Covid19.

“Semoga berguna dan membantu pemerintah dalam menegakkan protokol kesehatan di tengan masyarakat, agar pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.