Gerindra Tegaskan Keputusan Usung Danny-Fatma Final, Erick: Kami Tak Terpengaruh Isu

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kota Makassar, Erik Horas kembali mempertegas dukungannya ke pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi di Kediaman Danny Pomanto.

Dihadapan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan para petinggi partai Nasdem-Gerindra, Erick Horas menyampaikan jika rekomendasi usungan dari DPP sudah final.

“Saya memberi apresiasi dengan silaturrahim ini, dan ini momentum yang ini keluarga besar yang tak terpisahkan antara Nasdem dan Gerindra. ini sudah tidak ada lagi tawar menawar rekomendasi usungan kami sifatnya sudah final yang di teken langsung oleh ketua umum prabowo suboanto,” Ujar Erick, Minggu malam, (05/07/2020)

Apa yang menjadi harapan paslon, kami berkomitmen semoga kemenangan itu kita dapat dan kami akan mengawal pemerintahan danny-fatma. Tidak ada urusan dengan isu -isu di luar, karena kami tahu pak danny orangnya komitmen,” Tambah Erick.

Hal senada di sampaikan Wakil Ketua DPW Gerindra Sulsel, Adam Muhammad.

“Saya tegaskan kembali rekomendasi sudah final dan perintah sudah jelas kita berada dibarisan danny fatma,” tegas adam Muhammad. (**)