Selain Bantu Warga, Dokter Ini Juga Sebut Tim DP Peduli Ringankan Beban Tenaga Medis

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Kepedulian Mohammad. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) melalui Tim DP Peduli Corona yang dibentuknya terus bergerak membantu rakyat memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Bahkan berbagai kalangan masyarakat mengapresiasi aksi kemanusiaan yang dilakukan DP.

Memasuki pekan kedua, Tim DP peduli Corona sudah malayani ribuan permintaan masyarakat untuk disemprotkan Cairan Disinfektan. Hari ini, Jumat (3/4/2020), tim peduli Corona DP mendatangi kelurahan Bongaya, Kecamatan Tamalate.

“Kepedulian bapak, DP adalah wujud aksi sosial yang patut kita apresiasi dalam pencegahan Covid-19 di kota Makassar. Tolong sampaikan terimakasih dan rasa rindu kami kepada pak DP,” kata salah satu warga Bongaya, Mustaman dihadapan tim peduli Corona DP.

Bahkan salah satu dokter umum di kota Makassar yakni, dr. Ema mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh, DP dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Sebab, kata dokter Ema, langkah yang dilakukan DP membantu peran pemerintah dan tenaga kesehatan dalam melakukan pencegahan Covid-19 di masyarakat.

“Cara yang dilakukan oleh Tim DP peduli Corona ini cara yang baik dan sangat bermanfaat. Ini sangat membantu pemerintah khususnya kami dari tim medis dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Kami memang butuh support seperti yang dilakukan pak, DP dalam memberantas penyebaran Covid-19,” Ujar dokter Ema. (**)