Kapolres Takalar Bersama Dandim 1426 dan Gugus Penanggulangan Covid-19 Gelar Rapat Terbatas

LIPUTAN8.COM, Takalar – Setelah seorang warga Kabupaten Takalar dinyatakan positif Corona Covid-19, Kapolres Takalar menggelar rapat terbatas pencegahan penularan virus Corona Covid-19, Kamis, 2 April 2020.

Rapat terbatas tersebut dihadiri oleh, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Takalar, dr. Rahmawati, Direktur RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle, dr. Asriadi Ali, Dandim 1426 Takalar, Letkol Inf. Ilham.

Hadir juga Kepala BPBD Takalar, H.M.Natsir Rahman, Camat Pattallassang, Lurah Salaka dan Perwira Polres Takalar, Kasubsatgas Ops Aman Nusa II.

Rapat tersebut dalam rangka membahas tentang langkah strategis yang akan diambil oleh Polri bersama TNI dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa Polri bersama TNI dan Pemerintah setempat menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik tetapi juga tidak menyepelehkan virus ini, kita tetap harus mengindahkan protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Polres Takalar, Kodim 1426 dan Pemda Takalar bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19,” kata Budi Wahyono saat dikonfirmasi, Jumat (3/4/2020).

IMG-20200403-WA0006

Mantan Kapolres Sidrap ini kemudian mengimbau agar semua masyarakat mendukung dan mematuhi semua protokol yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kepada semua masyarakat untuk mendukung dan menaati protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19,” jelas Kapolres Takalar, Akbp Budi Wahyono.

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Rafa