Relawan Jakarta Dukung Penuh Siapapun Pendamping Danny Pomanto

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Komunitas yang dikenal dengan ‘Relawan Jakarta’ (RJ) terus bergerak hingga ke akar rumput untuk memenangkan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Pilkada Makassar mendatang.

Komunitas yang pernah menjadi bagian Tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo (SYL) ketika maju Gubernur Sulawesi Selatan kala itu, terlihat menunjukkan konsisten dan komitmennya untuk terus berjuang menjadi garda terdepan Tim Pemenangan Danny Pomanto.

“Kami pastinya tetap komitmen dan konsisten dijalur Tim pemenangan pak Danny, sejak DIAmi hingga Kotak Kosong dipilkada kemarin sampai sekarang kami tetap solid, dan bagi kami pak Danny sudah menjadi bagian dari Komunitas Relawan Jakarta, ” Ujar Daeng Accung sapaan akrab Ketua Relawan Jakarta,” Senin (24/02/2020).

Ditempat terpisah, Koordinator Lapangan RJ, Daeng Ruba tidak mempermasalahkan siapapun yang bakal mendampingi jagoannya di Pilwalkot Makassar.

“Siapapun wakil yang pak Danny pilih bukan masalah bagi kami, karena pak Danny itu cerdas siapapun yang mau mendampingi pasti ada pertimbangannya,” pungkas daeng Ruba.

Relawan Jakarta ini merupakan salah satu Komunitas besar di Kota Makassar yang juga memiliki Anggota dari berbagai Kecamatan, serta memiliki strategi pergerakan sendiri dalam memenangkan Kandidat Calon Kepala Daerah dibeberapa Pilkada Sulsel. (**)