Menyambut Tahun 2020, Satlantas Polres Doa dan Zikir Bersama Anak Yatim

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Menjelang akhir tahun 2019 dan menyambut tahun 2020 Satuan Lalulintas Polres Pinrang menggelar doa dan zikir di ruang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Selasa, 31 Desember 2019.

Doa dan zikir bersama dipimpin oleh ustadz imam masjid Nurul Khair Polres Pinrang yang dihadiri jajaran Satlantas Polres.

Kasat Lantas Polres Pinrang, Akp Relegia Faradikta mengungkapkan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai wujud syukur di tahun 2019 dan sekaligus kita memohon doa dan keselamatan di tahun 2020.

“Ini sebagai wujud kesyukuran kita, semoga di tahun 2020 nanti, jajaran Polres Pinrang dan personel kepolisian di Sulawesi Selatan dalam lindungan Allah dan terdepan mengedepankan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Fara sapaan akrab Kasat Lantas Polres Pinrang saat dimintai konfirmasi, Selasa, 31 Desember 2019.

Selain anggota Satlantas Polres Pinrang, doa dan zikir bersama juga melibatkan puluhan anak panti asuhan yang ada ki Kabupaten Pinrang,” anak panti asuhan kita hadirkan juga dalam doa dan zikir bersama,” singkat Kasat Lantas Polres Pinrang, Akp Relegia Faradikta.

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Aura