Zona Cafe Hadirkan Band Ungu di Makassar

LIPUTAN8.COM, Makassar – Zona Cafe Makassar kembali akan menghibur pengunjungnya khususnya para Cliquers yang merindukan kehadiran Band papan atas.

Refdi Naldi Operational Manager Zona Cafe mengatakan event kali ini menghadirkan Band Ungu untuk mengobati kerinduan masyarakat Makassar pada Band yang terkenal lewat lagunya yang selalu hitz dikalangan anak muda sejak munculnya di Blantika Musik Indonesia.

“UNGU adalah band yang banyak digandungi anak muda di zamannya dan bahkan sampai sekarang karena lagu-lagunya yang hitz.Semoga dapat mengobati kerinduan para pencinta musik Indonesia di Makassar,” kata Refdi saat Press Confrence di Coffe Ping, Kamis (7/11/2019).

Marcom Zona Cafe Alvionita menambahkan pihaknya MENGHADIRKAN Band Ungu dengan harga tiket Rp175 ribu. Untuk gate open dari pukul 21.30 WITA.

Band papan atas tersebut lanjut Vio Live In Concert pada Jumat 08 November 2019 dan dijadwalkan akan mulai menghibur pengunjung pada Pukul 00: 00 Wita dengan band pembuka oleh Candy Crash asal Surabaya.

“Untuk target kita adalah 1000 pengunjung sesuai dengan kapasitas. Saat ini penjualan tiket sudah 90 persen dari yang kami siapkan,” jelas Vio sapaan akrab Marcom Zona Cafe.

Sementara promotor Bang Ungu, Ida mengatakan sejauh ini Pasha sang vocalis sejauh ini dijadwalkan akan hadir.

“Besok vocalis tetap akan diisi oleh Pasha karena sejauh ini kami menerima informasi jika Pasha sudah minta izin pada Kemendagri mengingat Pasha masih menjabat sebagai Wakil Walikota Palu (Sulteng) saat ini,” jelasnya.

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Rafa