Ditlantas Polda Sulsel Raih Dua Penghargaan di Rakernis Fungsi Lantas 2019

LIPUTAN8.COM, Bali – Rapat Kerja Nasional (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2019 yang dilaksanakan Korlantas Polri membawa jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel sebagai salah satu Polda menerima penghargaan.

Penghargaan yang diterima oleh Ditlantas Polda Sulsel ada dua kategori yaitu juara 3 Etle (Eletronic Tilang) dan juara harapan 1 pencapaian target Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) tahun 2019.

“Alhamdulillah Ditlantas Polda Sulsel dapat dua penghargaan dari Korlantas Polri,” kata Direktur Lalulintas melalui Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman, Rabu (06/11/2019).

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman saat menerima penghargaan di Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun 2019 di Bali. Foto (Ist)
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman saat menerima penghargaan di Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun 2019 di Bali. Foto (Ist)

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Korlantas Polri. Momentum ini juga kata Yusuf, juga dijadikan untuk memberikan arahan terkait pencapaian kinerja jajaran Polantas seluruh Indonesia.

“Momentum ini juga menjadikan semangat buat Ditlantas Polda Sulsel untuk lebih baik dalam menjalankan program dari Korlantas Polri,” jelas Kompol Yusuf Usman.

Rakernis yang mengusung tema Implementasi Road Safety To Zero Accident sebagai Penjabaran Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan Dalam Rangka Mewujudkan Polantas yang Promoter berlangsung di Discovery Kartika Plaza Hotel, jalan Plaza Kuta Bali berlangsung dari tanggal 6 sampai 8 November 2019.

Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut seperti Kakorlantas Polri dan pejabat Utama Korlantas, Dirlantas se-Indonesia, Para Kasubdit dan Kasat PJR se Indonesia. (**)

 

 
Penulis : Tejho
Editor    : Andi Afdal