Kader PKK Kecamatan Bontoala Gelar Pertemuan Bulanan. Ini Tujuannya…

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Puluhan kader TP PKK Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, kembali menggelar pertemuan bulanan dan arisan di Aula Kantor Kecamatan Bontoala, Jl Lobak Makassar, Kamis (24/10/2019).

Pertemuan bulanan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Bontoala, Andi Mindarwati, SPd MPd, diikuti pengurus Pokja PKK Bontoala lainnya.

Menurut Andi Mindarwati Syamsul, peremuan bulanan ini rutin kami laksanakan. Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama kader PKK lingkup kecamatan Bontoala.

“Pertemuan ini sudah terjadwal, pertemuan bulanan ini dilakukan dalam bentik diskusi/dialog terkait beberapa hal khususnya mengenai program PKK di Bontoala. Serta hal-hal lain yang dianggap penting,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, lanjutnya, juga sebagai ajang curhat para kader PKK kelurahan, mereka banyak memberi masukan dan beberapa kendala yang dihadapi di kelurahan.

“Ya pertemuan ini kita juga jadikan sebagai ajang curhat para kader, kita mau mendengat keluhan, dan masukan-masukan dari kader. Itu sebagai bahan masukan bagi kami pengurus PKK kecamatan,” ketusnya.

Dalam pertemuan tersebut, juga membahas tentang program kegiatan UP2K yang di rangkaikan penyuluhan dari tim penyuluh PLKB Kecamatan Bontoala tentang pendewasaan usia perkawinan. (Rls)