Warga Laikang Antusias Mengikuti Minggu Sehat

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Warga kelurahan Laikang, kecamatan Biringkanaya, Makassar, pagi tadi, kembali mengikuti senam bersama (Minggu Sehat) yang dipusatkan di RW 10 TSI kelurahan Laikang.

Minggu sehat tersebut dikomandoi oleh Lurah Laikang Siti Fatimah SE, diikuti staf dan kader PKK se kelurahan Laikang. Hadir pula para Ketua RT & RW, serta sejumlah elemen warga Laikang lainnya.

“Minggu sehat ini kami adakan secara bergiliran dilingkungan RT RW. Hari ini kami adakan di RW 10. Kegiatan ini diikuti semua RT RW, kader PKK dan sejumlah komponen masyarakat Laikang,” ucap Fatimah.

IMG-20191020-WA0049

Tujuan dari kegiatan ini, lanjut Fatimah, adalah untuk menjaga kebugaran/kesehatan, serta sebagai ajang silarurahmi antara sesama elemen warga dengan pihak kelurahan Laikang.

“Setiap kali kegiatan ini kami gelar, tidak sedikit warga curhat dan memberi masukan. Kami banyak berdiskusi terkait masalah lingkungan, kamtibmas dan beberapa hal lainnya. Jadi selain untuk kebugaran, Minggu Sehat ini juga sebagai ajang curhat,” ketus Fatimah.

“Tentu semua masukan dan hasil sharing bersama warga, kita tampung dan segera kami ditindaklanjuti,” katanya.

Seperti biasanya, usai berkegiatan, mereka kemudian melakukan aksi bersih-bersih dan ditutup dengan acara makan siang bersama. (man)