Lagi, Tim Trantib Kecamatan Bontoala Tertibkan PKL di Veteran Utara

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Tim Trantib bersama Anggota Satpol PP, Binmas dan Babinsa Kecamatan Bontoala kembali turun melakukan pengawasan dan penertiban pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar di Jalan Veteran Utara sekitar pasar Kalimbu, kelurahan Wajo Baru, Senin (14/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasi Trantib Kecamatan Bontoala bersama Lurah Gaddong dan Lurah Wajo Baru, dibantu Binmas dan Babinsa.

Menurut Camat Bontoala Syamsul Bahri, bahwa pengawasan dan penertiban PKL dan parkir liar di daerah itu sudah berulang kali dilakukan. Beberapa PKL utamanya penjual sayur dan buah “Kepala Batu”. Meski berulang kali ditegur, mereka tatap saja menjual diatas bahu jalan.

“Kali ini tidak ada toleransi, semua penjual sayur dan buah yang berada diatas bahu jalan kita tidak tegas. Kita arahkan mereka masuk ke dalam pasar,” ujar Syamsul Bahri.

Begitupula dengan beberapa kendaraan yang parkir diatas bahu jalan, kami tertibkan semua dan menegur pemilik ruko atau toko agar tidak membiarkan kendaraan terparkir diatas bahu jalan. (Rls)