Malam Kedua F8 Makassar 2019 Dipadati Pengunjung Milenial Dari Berbagai Daerah

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Malam kedua Makassar International Eight Festival & Forum (f8) 2019 di padati puluhan ribu pengunjung dan tidak menutup kemungkinan hinga ratusan ribu dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Salah satu rombongan pengunjung milenial asal Kabupaten Barru Sulawesi Selatan, Suliawati mengatakan F8 merupakan Event spektakuler dan sangat sayang untuk dilewatkan.

‘ Kami datang langsung dari Barru ka’ sama teman, kami lihat dari medsos, Rizky Febian akan tampil makanya kami langsung kesini ka’. Pokoknya F8 Makassar 2019 Top banget,” ujar Suliawati, Sabtu Malam, (12/10/19)

Sama halnya dengan Imran, yang juga salah satu pengunjung asal Sudiang Kecamatan Biringkanayya, yang merupakan mahasiswa asal perguruan tinggi ternama di Makassar mengatakan, sejak F8 pertama tahun 2016 dirinya selalu ikut memeriahkan pegelaran F8 Makassar yang diinisiator oleh Danny Pomanto.

‘ Pokoknya F8 keren pak, Mulai F8 tahun 2016 saya dan keluarga selalu hadir, banyak kemeriahan dan hiburan disini pak, dan paling saya suka dari F8 adalah Flora dan Faunanya,” tuturnya.

Dari pantauan langsung dilapangan, pengunjung terus berdatangan dan tidak menutup kemungkinan jumlah pengunjung bisa mencapai ratusan ribu orang demi menantikan pertunjukan panggung artis solo papan atas, Rizky Febian. (**)