Satgas Kecamatan Panakkukang Sisir Drainase Jalan Adhyaksa Baru

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Tim Satgas Drainase Kecamatan Panakkukang, kembali turun menyisir saluran induk di Jalan Adhyaksa Baru, depan Ruko Zamrud, kelurahan Masale, Kamis (11/10/2019).

Selain membersihkan sampah, mereka juga mengeruk dan menaikkan sedimen yang mengendap dalam saluran air. Dari kegiatan itu, sejumlah armada sampah dikerahkan untuk mengangkut limbah hasil kerja bakti di lokasi terebut.

Camat Panakkukang Muh Thahir Rasyid yang turun langsung memantau aktifitas tersebut mengatakan, drainase di depan Ruko Zamrud ini merupakan saluran induk yang harus terjaga kebersihannya. Termasuk sedimennya harus dikeruk dan dibersihkan. Supaua aliran airnya lancar.

“Makanya kami turunkan tim satgas di daerah itu, untuk allout membersihkan drainase depan Ruko Zamrud. Untuk mengantisipasi genangan air dan banjir jika turun hujan,” ujarnya.

Turut memantau dan ikut langsung dalam kegiatan tersebut Kasi Kebersihan Kecamatan Panakkukang Zulfikar Luthfi, Koordinator Pengawas Kebersihan Rusdin dan para pengawas kebersihan Kecamatan Panakkukang. (Man)