Jumat Berkah, TP PKK Kecamatan Tamalate Berbagi Sedekah

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Dalam rangka kegiatan Jumat Berkah, Ketua TP PKK Kota Makassar, bersama pengurus dan kader TP PKK Kecamatan Tamalate, menggelar kegiatan berbagi sedekah kepada petugas kebersihan dan warga pra sehahtera di kecamatan Tamalate.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Jl Abdul Kadir kelurahan Balang Baru dan Parangtambung, kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat (11/10/2019).

FB_IMG_1570936239233

Dalam sambutannya, Camat TamalatebH Hasan Sulaiman mengatakan, berbagi sedekah kepada petugas kebersihan dan warga pra sejahtera ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah dan PKK Tamalate yang dikemas dalam kegiatan Jumat Berkah.

“Jumat berkah ini, rutin kami lakukan setiap akhir pekan (Jumat) dengan menggandeng kader PKK se kecamatan Tamalate. Kali ini kami adakan di Balag Baru dan Parangtambung,” kata Hasan Sulaiman.

“Alhamdulillah, kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate, Opie Supriaty Lanna, menambahkan, Jumah Berkah ini khusus kami berbagi kepada petugas kebersihan dan beberapa warga pra sejahtera di kelurahan Balang Baru dan Parangtambung.

“Dan ini kami akan adakan secara bergiliran di setiap kelurahan, kecamatan Tamalate,” kata Opie.  (man)