Camat Bontoala Ajak Kader PKK Sukseskan Program Pemkot Makassar

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Pengurus dan kader TP PKK Kecamatan Bontoala, Makassar, kembali menggelar petemuan bulanan sekaligus arisan kader, di halaman Kantor Kecamatan Bontoala, Makassar, Rabu (18/9/2019).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua TP PKK Kecamatan Bontoala, Andi Mindarwaty. SPd, M.Pd dan Camat Bontoala Syamsul FB_IMG_1569407227225Bahri selaku pembina TP PKK Kecamatan Bontoala.

 

Dalam arahannya, Camat Syamsul Bahri, kembali mengingatkan kepada seluruh kader PKK kecamatan Bontoala agar terus menjaga silaturrahmi dan kekompakan tim sesama kader.

“Semua harus menjaga dan meningkatkan silaturahmi, jaga kekompakan dan soliditas tim kader PKK. Jalankan program dengan baik, dan terkoneksi dengan program Pemkot Makassar,” harap Camat Syamsul Bahri.

Camat juga menyampaikan bahwa ada beberapa program Pemkot Makassar saat ini yang ditularkan ke kecamatan dan kelurahan, diantaranya adalah program Jumat Berkah, Sabtu Bersih dan Minggu Sehat.

“Kita juga berharap kader PKK Bontoala agar melaksanakan program tersebut di wiilayah dan lingkungan kader masing-masing,” pintanya. (man)