Pimpin Rakor, Ini Penegasan Camat Mariso

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Usai melaksanakan upacara bendera, Camat Mariso Harun Rani, SE, MM, kembali memimpin rapat koordinasi (Rakor) yang dihadiri para Lurah, Kasubag dan Kasi di ruang kerjanya, Senin (16/9/2019) pagi.

Rakor tersebut sekaligus evaluasi kinerja kelurahan dan membahas beberapa hal terkait peningkatkan pelayanan publik. Selain itu, rakor tersebut membahas optimalisasi program Pemkot Makassar seperti program Jumat Berkah, Sabtu Bersih dan Minggu Sehat.

“Rakor ini rutin kami laksanakan setiap Senin pagi. Dihadiri Sekcam, lurah, kasubag, kepala seksi. Rapat ini khusus melakukan evaluasi kinerja selama sepekan, dan membahas beberapa hal penting untuk peningkatkan pelayanan publik,” kata Camat Harun Rani.

Pada kesempatan itu, Camat mengimbau kepada lurah dan seluruh stafnya, agar meningkatkan disiplin, bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Dan memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

“Kuncinya adalah disiplin. Kalau semua disiplin, pekerjaan kita tentu akan lebih baik, terukur dan berkualitas,” pungkasnya.  (man)