Komunitas Pedagang Pasar Daya Dukung Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Pasca pendaftaran Aliyah Mustika Ilham di PDIP untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020, Sabtu (15/9) malam, sejumlah komunitas dan elemen masyarakat langsung berakasi dan menyatakan dukungannya ke Aliyah Mustika.

Komunitas pedagang pasar Daya, adalah salah satunya yang langsung merapatkan barisan dan membentuk tim untuk mendukung Istri mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Koordinator Komunitas Pedagang Pasar Daya, H Kurdass menyatakan bahwa, dia dan ratusan pedagang pasar Daya siap mendukung ibu Aliyah untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

“Setelah kami tahu ibu Aliyah mendaftar di PDIP tadi malam. Kami langsung kumpul dan membentuk tim untuk mendukung ibu Aliyah,” kata H Kurdass.

“Saya tahu persis sosok dan kapasitas ibu Aliyah. Saya kira beliau pantas untuk menjadi orang nomor satu di Makassar. InsyaAllah kami pedagang pasar Daya bersatu dan mendukung ibu Aliyah ke kursi kosong satu Makassar,” ujar pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel ini. (man)