Besok, Berbagai Komunitas DP Se-Kota Makassar Bentangkan Merah Putih di Puncak Tokka

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Meperingati Hut Kemerdekaan RI ke – 74, Berbagai komunitas Pendukung Danny Pomanto se – Kota Makassar akan melakukan Camping Merah Putih dengan tema ‘Merdeka Atau Mundur Lagi’, sekaligus meggelar Upacara bendera di puncak Tokka, Kabupaten Maros.

Kegiatan Ini digelar mulai Tanggal 16-17 Agustus 2019. Beraneka ragam kegiatan akan digelar disana, termasuk lomba serta Pengibaran bendera merah putih oleh ribuan orang pun akan mewarnai Camping merdeka tersebut.

Salah satu Panitia Camping Merdeka Merah Putih, Arman mengatakan ini bentuk silaturrahim sekaligus memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke – 74 tahun.

“Selain Silaturrahim berbagai Komunitas, kegiatan ini juga sebagai bentuk Nasionalisme berbagai komunitas dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan RI – ke 74 Tahun,” ujar Arman

Selain Itu, Berbagai lomba dan peluncuran Bendera Merah Putih akan dilakukan dalam kegiatan Ini.

” Setelah kami melakukan upacara, Insya Allah panitia telah menyiapkan berbagai lomba bagi peserta, dan inti dari acara ini Sekitar ribuan orang dari berbagai komunitas akan meluncurkan bendera Merah – Putih dari puncak ketinggian, “papar Arman.

Sementara itu, Mantan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto turut merasa bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar di hari yang penuh sejarah bagi bagsa Indonesia.

“Pastinya kita apresiasi dan bangga, salah satu point penting adalah bagaimana semangat itu terbangun dari para pemuda pemudi kita wujudkan kecintaanya kepada NKRI. HUT RI ke 74 ini menjadi momentum semangat melanjutkan perjuangan para pahlawan kita, kemudian pada momentum HUT RI ke 74 ini juga menjadi wadah dalam terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai persaudaraan tanpa menghadirkan perbedaan,” tutup Danny. (**)