Andika Kangen Band Geram, Jadi Bahan Ejekan di Kampung Halaman

Jakarta – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh video seorang wanita yang dituding mengejek provinsi Lampung. Meskipun akhirnya sudah meminta maaf, Andika Kangen Band yang asli Lampung sempat dibuat geram oleh kehadiran video tersebut.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Andika Kangen Band melalui sebuah keterangan video. Ia mengunggah rekaman video tersebut melalui akun Instagram @babang_andikamahesa, Senin (17/6/2019).

Dalam keterangannya, Andika Kangen Band tak terima kampung halamannya dijadikan bahan ejekan. Terlebih, wanita tersebut mengatakan bahwa Lampung bukanlah provinsi melainkan hal yang lain.

Semoga mbak dapat hidayah ya mbak Semoga ALLOH muliakan hidup mbak Dan terakhir lampung bukan binatang mbak…,” tulis Andika Kangen Band.

Lampung provinsi dan pembangunan selalu dikembangkan dan bukan tanaman atau sejenis dll yang mbak sebutkanGak ada yang sempurna mbak di dunia iniKesempurnaan hanya milik ALLOH SWT TUHAN YME,” lanjutnya.

Andika juga sempat menuntut wanita tersebut untuk segera meminta maaf. “Saya tunggu mbak klarifikas nya. jika tidak mbak akan saya laporkan sesuai UUD. karna saya orang lampung,” tambah Andika.

Klarifikasi berisi permohonan maaf dari wanita tersebut akhirnya disampaikan melalui Instagram Stories.

Hay, maaf ya untuk semua kata2 gue yang mungkin menyinggung banyak orang. Sorry gue ga ada niat untuk hal yg buruk sekali lagi gue minta maaf yang sebesar2nya,” tulis warganet tersebut. Dilansir dari liputan6.com