Orari Lokal Selayar Berduka, YC8AIS Meninggal Dunia

SELAYAR, LIPUTAN8.COM — Kabar duka datang dari Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar. Salah seorang anggota Orari Lokal Kepulauan Selayar Andi Idrus, pemilik Call Sign YC8AIS, meninggal dunia dalam usia 60 tahun di RSUD Kh. Hayyung Selayar pukul 20.00 Wita, Kamis (23/5/2019).

Salah seorang anggota Orari Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar Misbahuddin (YC8 EMD) kepada media ini menuturkan bahwa almarhum sempat dirawat di RSUD Kh. Hayyung selama beberapa hari.

Namun ia belum mengetahui pasti penyakit yang dialami oleh Opu Andi Idrus sapaan akrab almarhum.

Terpantau selain anggota Orari Lokal Kepulauan Selayar, ratusan kerabat dan keluarga datang melayat di rumah di rumah duka Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng.

Hingga berita ini diturunkan, sebelum dikebumikan, almarhum masih disemayamkan di rumah duka.

Almarhum Opu Andi Idrus terbilang senior di Orari Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar. Semasa aktif tidak sedikit beliau bergabung dalam event-event penting di Kabupaten Kepulauan Selayar membawa nama Orari dalam hal dukungan komunikasi yang kerab dikenal dengan dukom.

Segenap anggota dan pengurus Orari Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar merasa kehilangan, pasalnya banyak suka dan duka, pengalaman dan petuah yang diajarkan dari beliau. Semoga almarhum khusnul khotimah, aamiin. (Rls)