Malam Ke-19 Ramadan di Tanah Mekkah, Danny Pomanto Panjatkan Doa Untuk Indonesia

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Tepatnya malam ke 19 bulan suci ramadhan, Mantan Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto, tiada henti panjatkan doa untuk Indonesia dan Kota Makassar secara khusus, di Tanah Suci Makkah.

Diatas puncak Hotel tepatnya diatas jam besar Makkah, Danny Pomanto menyampaikan harapan dan doanya untuk Indonesia. Danny Pomanto melalui doa yang dipanjatkan sembari menyaksikan jamaah umroh sedang melakukan tawaf, Danny Pomanto bermohon dalam doanya, agar persatuan rakyat dan bangsa Indonesia semakin erat tanpa ada perpecahan.

Didalam doa yang dipanjatkannya, Danny Pomanto berharap kepada seluruh ummat islam dan seluruh rakyat Indonesia dan seluruh rakyat Makassar, untuk terus menjaga ukhuwa. Danny Pomanto juga mengungkapkan bahwa musuh yang paling nyata adalah perpecahan.

“Islam tidak akan pernah terkalahkan, kecuali Islam dipecah – pecah, mari kita jaga islam, kita jaga Indonesia dan kita jaga Kota Makassar, ” ucap Danny Pomanto dalam video singkatnya melalui akun Whatsapp, Makkah, jum’at malam (23/5/19).

Pada kesempatan itu tepatnya malam ke 19 ramadhan, Danny Pomanto, ia bersama keluarganya persembahkan doa untuk Indonesia dan untuk ummat islam agar tetap satu dalam bingkai persaudaraan dan tetap satu dalam NKRI.

Diketahui Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, setelah masa pengabdiannya sebagai Wali Kota Makassar yang berakhir pada tanggal 8 Mei 2019, Danny Pomanto beserta istrinya, Indira Jusuf Ismail dan tiga orang putrinya berangkat melaksanakan ibadah umroh. (**)