IWO Sulsel Berbagi Bersama Panti Asuhan Halijah

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Festival Ramadan ke-3 yang diselenggarakan di pelataran halaman Manggala Junction Kelurahan Pai, IWO Sulsel mengundang dan berbagi bersama Panti Asuhan Halijah, Jumat (24/5).

Sekitar 52 orang Panti Asuhan Halijah yang beralamat di Jl KH Abdul Jabbar Asyiri Kelurahan Pai tersebut menggunakan 4 unit mobil angkutan menghadiri kegiatan tersebut.

Mansyar Kabid Kesra IWO Sulsel membuka acara kegiatan sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada Guru Pembina Panti Asuhan tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Guru Pembina yang menyempatkan datang bersama anak-anak panti asuhan Halijah, mudah-mudahan hari ini bisa menjadi berkah untuk kita semua,”ujar Mansyar selaku Ketua Panitia.

Wakil Bendahara IWO Sulsel Ishadi juga menambahkan dan bercerita sedikit tentang kehidupannya yang kehilangan sosok seorang Ayah.

“Mungkin saya juga rasakan apa yang adik-adik rasakan saat ini yaitu kehilangan orang tua, tapi saya sampai hari ini masih bisa merasakan kasih sayang Ibu, apalagi moment seperti ini kita butuh sosok orang tua,”ucapnya.

Sebelum berbuka puasa panitia dari IWO Sulsel mengundang beberapa santri dari panti asuhan untuk mengisi waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa. (**)