Pj Walikota Makassar Safari Ramadan di Manggala

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Safari Ramadan Pemkot Makassar yang Keempat, berlangsung di Kecamatan Manggala Kota Makassar di Masjid Amirul Mukminin Kompleks Unhas Kelurahan Biring Romang, Senin (20/5) malam tadi.

Kunjungan pertama Penjabat Walikota Makassar,  Iqbal Suhaeb, di Kecamatan Manggala ini, dijadikan ajang silaturrahim bagi beliau dengan warga untuk memupuk kebersamaan, meraih rezeki dan umur yang berkah.

Dalam sambutannya, Walikota Makassar menyampaikan akan berupaya seoptimal mungkin memberikan kemudahan dan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat.

“Jangan sampai karena aturan, memberatkan warga. Kami akan senantiasa menjalankan amanah dengan baik dan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat,” paparnya.

Lebih lanjut, Penjabat Walikota Makassar ini mengajak warga Manggala untuk Sami’na Wa Atho’na menerima hasil pilpres dan pileg yang telah berjalan secara demokratis.

Turut mendampingi Walikota, Forkopimda Kota Makassar, Sekda, Para Kepala SKPD, Kabag, Camat Manggala, Sekcam, Lurah se Kecamatan Manggala, TP PKK Kec Manggala, LPM, Tokoh masyarakat, dan rombongan pemkot Makassar. (rls)