Peraih Suara Terbanyak Dapil VI, Irfan AB Ucapkan Terima Kasih ke Rakyat

LIPUTAN8.COM, Makassar — Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Andi Muhammad Irfan AB memastikan duduk kembali di DPRD Sulsel setelah memastikan dirinya meraih sebanyak 36.212 suara di daerah pemilihan VI DPRD Sulsel meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Parepare.

Perolehan suara Irfan AB yang juga Ketua IKATEK Unhas Chapter Sulawesi ini merupakan tertinggi di Dapil VI dan menjadi salah satu peraih suara tertinggi dari seluruh caleg DPRD se Sulsel.

Atas raihan tersebut, Irfan AB yang juga incumbent legislator Sulsel ini menyampaikan hormat dan sekaligus terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah menentukan pilihannya kepada dirinya.

“Terima kasih kepada seluruh warga Sulsel. Terkhusus terima kasih kepada
seluruh Tim Kerja, Sahabat, Simpatisan dan Masyarakat Maros, pangkep, barru, dan parepare,” ujar Irfan AB, Jumat (17/5/2019) di Makassar.

Sekadar diketahui, dari enam besar perolehan suara terbesar seluruh caleg DPRD Sulsel, dengan suara 36.212 suara Irfan AB menempati posisi runner up (kedua) setelah Darmawansah Muin dari Gerindra di Dapil III dengan 39.834 suara. Menyusul diurutan ketiga H Andi Sofyan Dari Partai Golkar di dapil VI 36.207 suara.

Seanjutnya urutan keempat ditempati Andi Azizah Irma dari Partai Demokrat di dapil IX sebanyak 34.780 suara. Posisi kelima ada H Syaharuddin Alrif dari Nasdem dapil IX dengan perolehan 34.350 suara. Dan posisi ke enam oleh Henky Yasin dari PKB dapil III dengan suara 30.094 suara.dendengan total suara 36.212 suara. (**)