Lihat! , Kebersamaan Kapolres Pangkep Dengan Tukang Bentor, Ngopi dan Makan Bersama

LIPUTAN8.COM, Pangkep – Sosok rendah hati dan bermasyarakat Kapolres Pangkep ditengah warga Kabupaten Pangkep semakin familiar. Perwira dua bunga melati itu kembali menyapa dan menyambangi para tukang bentor yang berada di pelataran Tugu Bambu Runcing, Kamis (4/4/2019).

Setelah melaksanakan kontrol terhadap jajarannya, ia mengalami satu persatu tukang bentor yang sementara menunggu penumpang. Tidak hanya itu, orang nomor satu di Polres Pangkep itu juga menyempatkan diri untuk menikmati kopi bersama tukang bentor. Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan kedekatan anggota polisi dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, Kapolres Pangkep juga membelikan makanan dan duduk bersama menikmati makanan itu. Kepada masyarakat, ia berpesan untuk tidak mudah percaya berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoax.

“Jangan mudah percaya dengan berita atau informasi yang beredar di masyarakat yang belum tentu kebenarannya,” kata Kapolres Pangkep, Akbp Tulus Sinaga, Kamis (4/4/2019).

IMG-20190404-WA0071

Safaruddin (49) salah satu tukang bentor mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kepedulian Kapolres kepada masyarakat yang setiap saat berbaur bersentuhan langsung dengan warga.

“Kami bangga, Bapak Kapolres ini hampir setiap saat menyapa kami (warga). Dengan begitu, kami juga bisa berkomunikasi langsung dengan Pak Kapolres,” kata Safaruddin.

Di lokasi, beberapa warga yang lewat terlihat mampir dan menyempatkan diri untuk bersalaman dengan Kapolres Pangkep. Bahkan salah satu anak sekolah dasar meminta untuk disuafoto bersama orang nomor satu di Polres Pangkep itu.

 
Penulis : Tejho
Editor    : Aura