Safari Politik Ke Bulukumba, Kumpulan Ibu-ibu Siap Menangkan M.Idham Ardiansyah

LIPUTAN8.COM, Bulukumba – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Nomor Urut 5, M. Idham Adriansyah melakukan safari politik di Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, 16 Maret 2019 lalu. Kedatangan M. Idham disambut oleh kumpulan ibu-ibu Herlang.

Idham Ardiansyah dengan wilayah pemilha V meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai itu menyampaikan gagasannya, terkait pentingnya kesadaran dalam memilih wakil rakyat, tentang pentingnya satu suara. Selain itu, serta pentingnya kesadaran masyarakat agar tidak terjebak dengan politik uang.

“Kesadaran memilih itu penting, pilihlah wakil rakyat yang berjuang dengan niat baik dan yang mau berbuat baik untuk kepentingan masyarakat,” jelas M. Idham Ardiansyah dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/3/2019).

Safari politik di kecamatan herlang ini sangat berkesan karena banyaknya Ibu-Ibu yang hadir, berkumpul, serta berbincang langsung dengan caleg dari Partai Demokrat Nomor Urut 5 itu.

“Alhamdulillah, kedatangan pak Idham disambut baik oleh warga. Beberapa perwakilan warga menyampaikan langsung keluh kesahnya,” kata salah satu tim pejuang Hal baik Bulukumba.

Tak Kurang dari 30 hari jelang pemilihan legislatif, upaya untuk meraup dukungan dari semua kalangan baik di Bulukumba maupun di Sinjai terus dilakukan oleh Tim pejuang Hal baik.

Kehadiran sosok M.Idham Adriansyah sebagai Caleg provinsi daerah pemilihan Bulukumba-Sinjai Selalu disambut positif di setiap kunjungannya.

“Perjuangan belum berhenti, Undangan Silaturahmi masih terus kami penuhi, bukan hanya di kecamatan Herlang, Kecamatan Kindang, Lajang, Rilau Ale, Gantarang, dan Bulukumpa sudah terjadwal untuk kunjungan berikutnya,” jelasnya. (***)

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Rafa