Rappocini Berkurban, Plt Camat Karaeng Ginggi Bagi Hasil Kurban ke Satgas Kebersihan

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Plt Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, membagikan daging kurban sebanyak 350 kantong di Kantor Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Rabu (22/8/2018).

Pemotongan kurban dimulai pada pukul 11.00, dengan 3 kurban yang meliputi 1 ekor sapi dari Pemerintah Kota Makassar dan 2 ekor sapi yang disiapkan lansung Plt Camat Rappocini.

Penyembelihan hewan kurban ini melibatkan para staf kecamatan, satpol pp dan petugas kebersihan. Proses penyembelihan dan penimbangan daging kurban disaksikan lansung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri alang dan beberapa Ketua TP PKK Kelurahan.

IMG_1262“Untuk kupon saya bagikan kepada seluruh satgas kebersihan, satpol pp, staf dan beberapa warga di tiap-tiap kelurahan yang layak menerima daging tersebut,” ungkap Sulyadi selaku Plt Camat Rappocini.

“Alhamdulillah ya Allah hari ini kami berqurban di Kecamatan Rappocini semoga Kecamatan Rappocini slalu di berikan kesempatan untuk berbuat amal dan slalu menjadi motor pelayanan bagi masyarakat di kota makassar terkhusus bagi warga rappocini,” pungkasnya. (**)

Selain Kecamatan Rappocini 14 Kecamatan juga ikut melaksanakan kurban di hari Idul Adha hari ini.