Plt Camat Tamalanrea Komandoi Pembenahan Posko Terpadu

LIPUTAN8.COM — Pelaksana tugas (Plt) Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, S.STP MSi mengkoordinir langsung pembenahan posko terpadu yang berada di poros Jl Perintis Kemerdekaan, depan Kantor Dinas Kesehatan Sulsel, Kamis (12/7/2018).

Sejumlah personil Jaga Kota dan Tim Trantib, serta Satpol PP BKO Kecamatan Tamalanrea, antusias melakukan pembenahan posko. Saking kompaknya, tak butuh waktu lama, posko tersebut kini menjadi bersih dan rapih.

Selain mempoles atau mengecet posko yang berukuran 4×4 meter itu, mereka juga memperbaiki dinding dan pintu posko, serta beberapa bagian posko lainnya.

Plt Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza mengatakan, pembenahan posko terpadu ini, salat satu upaya dalam rangka mendukung peningkatkan pemantauan wilayah, khususnya pengawasan PKL dan Truk yang parkir di zona terlarang.

“Ini demi kenyamanan Tim Jaga Kota dan Tim Trantib dalam melakukan rutinitasnya, mengawal dan mengawasi pergerakan pedagang kaki lima, dan truk yang parkir di area terlarang,” ujarnya.

“Kalo posko kita bersih, dan tertata dengan baik, tentu petugas lapangan kita akan lebih baik dan nyaman dalam beraktivitas,” cetus Rheza. (fik)