Pimpin Rakorev, Ini Penegasan Plt.Camat Tamalanrea

LIPUTAN8.COM — Plekasana tugas (Plt) Camat Tamalanrea Muhammad Rheza,S.STP MSi, Senin (9/7/2018) kembali memimpin rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Tamalanrea.

Rakorev yang dihadiri para Lurah dan Kepala Seksi tersebut membahas soal peningkatan program kebesihan dan keamanan wilayah, serta beberapa hal-hal penting lainnya dalam rangka peningkatkan pelayanan publik.

Plt Camat Tamalanrea Muhammad Rheza mengatakan, Rakorev ini rutin kami lakukan setiap hari Senin, usai upacara.

“Rapat ini untuk mengevaluasi kegiatan selama sepekan, dan membahas program prioritas ke depan. Jadi setiap Senin itu kami Rakorev, untuk mengevaluasi kegiatan salama sepekan, dan membahas rengiat ke depannya,” kata Echa sapaan akrab Muhammad Rheza.

Pada kesempatan itu, Echa menekankan kepada para Lurah dan Kasi agar terus meningkatkan disiplin, dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Layani masyarakat dengan baik dan tulus.

“Semua program kecamatan harus berjalan baik, utamanya soal kebersihan dan penataan wilayah. Dan yang terpenting adalah pelayanan publik, berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Saya tidak mau ada keluhan warga terkait pelayanan,” tegas Echa. (fik)