Kembali Tebar Fitnah, Tim Appi Cicu Sebar Video ‘HOAX’ Editan Ajakan Perang

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Ketua Tim 99 Makassar menyesalkan adanya oknum yang coba menjatuhkan kredibilitas Danny Pomanto dengan menyebarkan video editan yang berisi ajakan keributan diMakassar terkait pilkada Kota Makassar.

Ketua Tim 99 Cally membenarkan jika video tersebut terekam oleh salah satu anggota tim 99 saat berada di Amirullah, namun dirinya mengakui video yang tersebar sudah di edit dan ada beberapa kata sebelumnya dihilangkan oleh oknum yang memanfaatkan momen tersebut.

IMG-20180702-WA0033“Benar video tersebut memang benar, karena saat direkam anggota langsung live di Face book, tapi video yang disebar oleh oknum diplintir dengan mengedit bagian awal dari video tersebut,” ujar Cally.

Cally menambahkan jika masyarakat Makassar juga sudah tahu dari sejak awal bergulirnya pilkada Kota Makassar, Danny Pomanto selalu mendapatkan berbagai fitnah dan kezaliman.

“Pak Danny itu sejak awal pilkada memang sudah mulai di fitnah kemudian dizalimi, dan warga Makassar sudah tahumi itu,” tuturnya.

Saat ini video tersebut diviralkan oleh Tim Appi-Cicu yang mencoba menebar fitnah akibat dampak kekalahan dari Kolom Kosong melalui hitungan quick count beberapa lembaga survey pasca pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota beberapa hari lalu. (**)