Lorong dan Kanalnya Bersih, Warga Kerung – Kerung: Program Danny Jelas

LIPUTAN8.COM, Makassar — Menelusuri Lorong dan Kanal, Calon Wali Ko1ta Makassar Ir Moh Ramdhan Danny Poanto mendapat penyambutan yang sangat meriah dari Warga kerung – Kerung Kelurahan Barana Kecamatan Makassar, Jumat (02/03/2018)

Warga berlarian keluar rumah saat mendengar teriakan Oppoki yang mengiringi langkah Incumbent peraih 132 penghargaan ini. Mereka mengajak berfoto sembari mengatakan Selain Lorong Kanal Juga sudah bersih.

20180302_103837Salah seorang warga, Syamsinah yang bermukim di pinggir Kanal Kerung – kerung mengaku kebersihan lorong dan Kanal didaerah tersebut sudah menjadi perhatian pemerintah sehingga tidak jorok lagi.

“Dari duluji saya pak Danny, bersih semua kanal, bersih lorong, rapi, MTR dan Lorong garden, Programnya Jelas, harus diteruskan ini,” singkat Syamsinah.

20180302_110131Sementara itu Danny mengatakan, Meski saat ini Kanal masih dalam otoritas pusat namun Dirinya tetap menghimbau kepada masyarakat agar kebersihan terus dijaga.

“Kanal inikan masih otoritas pusat, dan ini sementara saya perjuangkan di pusat. Nantilah kita coba lakukan tata kelola kanal, lebih baik lagi, namun saya tetap himbaukan kepada seluruh warga agar tetap menjaga kebersihan kanal seperti saat ini,” ujar Danny. (**)