PDIP Kota Makassar Pastikan Rekomendasi Terbit Sebelum Deklarasi Paket DIAmi

LIPUTAN8.COM, Makassar — Surat rekomendasi untuk pasangan DIAmi , PDIP akan serahkan sebelum jadwal deklarasi dilakasanakan.

Penyerahan surat rekomendasi untuk pasangan Danny – Indira Mulyasari, menurut Ketua DPC PDIP Kota Makassar, H. Bahar Mahmud mengatakan , penyerahan surat rekomendasi untuk pasangan DIAmi, PDIP akan menyusaikan dengan jadwal deklarasi.

“Untuk penyerahan surat rekomendasi ke pasangan DIAmi kita akan kondisikan dengan jadwal deklarasi yang direncanakan oleh pak Danny, yang pastinya sebelum deklarasi, ” kata Bahar Mahmud, Rabu ( 8/11/17).

Untuk surat rekomendasi usungan di Pilkada serentak Sulsel, DPP PDIP sudah menyerahakan ke 4 (empat) wilayah di Sulsel sebagai tahap pertama diantaranya, Kab.Wajo, Palopo, Sidrap dan Luwu. Menurut Bahar Mahmud ia intens melakukan komunikasi dengan pihak DPP untuk penyerahan surat rekomendasi untuk pilwali Makassar.

“Kami intens melakukan komunikasi dengan pihak DPP, karena tahap pertama sudah selesai penyerahannya, maka dalam waktu dekat ini Pilwali Makassar untuk pasangan Danny – Indira Mulyasari yang masuk di tahap 2 (dua) akan segera dikeluarkan oleh pihak DPP sebelum deklarasi pasangan Danny – Indira, ” jelas Bahar Mahmud.

Senada dengan itu Ketua Tim Penjaringan PDIP untuk Pilkada Kota Makassar, Raizul Jais menambahkan, penyerahan surat rekomendasi ke pasangan DIAmi itu juga diperkuat setelah 153 Pimpinan Kelurahan dan 15 Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Kota Makassar sudah melayangkan surat dukungannya ke tingkat DPC, DPD dan sudah diteruskan ke tingkat DPP. Itulah kemudian menjadi rujukan keluarnya surat rekomendasi pasangan kepada pasangan Danny – Indira yang akan diserahkan sebelum deklarasi pasangan DIAmi di gelar, tambah Raizul Jais. (**)