Wakil Ketua DPRD Purwokerto, Pelajari AJAMMA

LIPUTAN8.COM, Makassar — Wakil Ketua DPRD Purwokerto, Slamet Ibnu Anshori didampingi Sekretaris Dewan Purwokerto, Agus Nur Hadie berkunjung ke DPRD Makassar, Kamis (02/11/2017). Di ruang Sekretaris DPRD Makassar.

Kunjungan pagi ini diterima langsung oleh Sekretaris DPRD kota Makassar, Adwi Awan Umar didampingi Kepala Bagian Umum, Syamsul Samsudin dan Kasubag Protokol, Puspawati Haera.

“Aspirasi online yang telah diciptakan oleh DPRD Makassar membuat kita di DPRD Purwokerto ingin belajar dan mengetahui lebih dalam perihal Aplikasi ini, karena menurut saya selaku pimpinan DPRD Mojokerto Aplikasi secara online ini bisa memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi,” ungkap Slamet.

Perihal kunjungan Wakil Ketua DPRD Mojokerto, Slamet Ibnu Anshori mengungkapkan maksud dan tujuan yakni ingin mempelajari perihal tentang aspirasi online (Ajamma) yang telah dibuat oleh DPRD kota Makassar yang menurutnya sangat memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya.

Ditempat yang sama Sekretaris Dewan Makassar, Adwi Awan Umar mengatakan bahwa aplikasi online ini merupakan ide dari pimpinan DPRD Makassar yang kemudian ditindak lanjuti oleh Sekwan dan lahirnya Aplikasi online yang dinamakan Ajang Aspirasi Masyarakat Makassar (AJAMMA) ini sangat mempermudah masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya, itu terbukti dengan kurangnya kunjungan Masyarakat Makassar secara langsung ke kantor DPRD Makassar untuk menyampaikan aspirasi dan alhamdulillah ini menandakan Aplikasi online AJAMMA ini di apresiasi oleh Masyarakat kota Makassar.

Rencananya setelah kujungan ini, Wakil Ketua DPRD Purwokerto akan membuat pansus perihal aplikasi Aspirasi online dan akan berkunjung kembali ke DPRD Makassar. (**)