Pagi-pagi, Sekcam Ujung Pandang Ingatkan Ini Kepada Lurah

LIPUTAN8.COM, Makassar — Upacara rutin setiap hari senin di halaman kantor Kecamatan Ujung Pandang yang dihadiri seluruh Lurah dan staf se-Kecamatan Ujung Pandang. Kali ini yang menjadi pembina upacara adalah Sekretaris Kecamatan, Andi Pattiware dan Lurah Maloku selaku pemimpin upacara. Senin, 23/10/2017.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Pattiware selaku Sekcam Ujung Pandang menghimbau kepada seluruh staf agar lebih disiplin lagi dan giat dalam bekerja melayani masyarakat.

“saya menghimbau kepada seluruh staf agar lebih disiplin dan mengajak para staf agar selalu disiplin dan giat dalam bekerja melayani masyarakat yang mengurus di kantor Kecamatan Ujung Pandang” tegasnya.

Andi Pattiware dalam amanatnya, berharap agar seluruh pegawai Kelurahan tetap menjaga kebersihan. Baik di lingkungan sekitar masyarakan maupun di lingkungan kantor kelurahan.

“kami selaku pimpinan mengajak seluruh lurah dan staf kelurahan agar lebih memperhatikan kebersihan kantornya dan melakukan penghijauan”, harapnya. (**)