Gara – Gara Penutup Botol, Anak Tukang Becak di Makassar Mendadak Jadi Jutawan

LIPUTAN8.COM, Makassar – Anak Tukang becak mendadak jadi jutawan setelah menemukan promo undian dibalik tutup botol Ichitan.

Tim perusahan PT ICHI TAN INDONESIA, kemudian turun langsung menemui warga yang beruntung mendapatkan hadiah dalam kemasan tutup botol tersebut, Selasa (18/07/2017).

Ichitan adalah produk minuman kemasan botol dan telah menjual produk selama 2 tahun di seluruh Indonesia dibawah lisensi PT ICHI TAN INDONESIA, Muhammad Aqil beralamat gunung latimojong 3 no. 6, Makassar dan bekerja pada salah satu toko penjualan alat motor, mengganti oli motor, di kelurahan gaddong, kecamatan bontoala.

Muhammad Aqil anak ke tiga dari empat bersaudara, pasangan Kamaluddin Dg Bella (tukang becak) dan ibu Sania Dg Ngai (IRT), mendapat kunjungan langsung pihak perusahaan, PT ICHI TAN INDONESIA, untuk menyerahkan langsung hadiah pemenang tanpa di undi tersebut.

Sementara dimata tetangga Muh Akil adalah salah satu anak yang sholeh dan rajin beribadah, Akil juga tidak memiliki satupun kendaraan, jelas Nursiah tetangga pemenang promo Ichitan.

Ketika ditanya terkait, peruntukan uang tersebut, Muh Akil, mempunyai niat untuk kuliah dan membawa kedua orang tuanya melaksanakan umroh, merenovasi rumah, dan akan melaksanakan Kurban, dengan hasil uang yang didapatkannya, Ungkap ibu Akil.

Kepada Liputan8.com, Samuel Godfried selaku Vr, Ichitan mengatakan bahwa Program “Mendadak Jutawan” tersebut telah tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 30 tutup botol Ichitan dan berlaku dari 31 April hingga 31 juli 2017.

“Ini adalah kunjungan pemenang ke 23 di seluruh indonesia dan pajak ditanggung oleh pihak PT ICHI TAN INDONESIA, terhadap semua undian yang telah disebar” tandas Samuel Godfried. (Lpt8/iqbal)