Damkar Makassar Ikuti Kompetisi urvival Skill Competition 2017 di Cibubur

LIPUTAN8.COM — Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, mengikuti survival Skill Competition 2017 dan untuk memberikan pelayanan terbaik lagi dalam profesionalisme.

Kesempatan tersebut diikuti sebanyak 14 anggota Pemadam Kebakaran Kota Makassar, untuk mengikuti Skill Competition dalam rangka HUT Damkar ke-98 Tingkat Nasional di Cibubur, Jakarta.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, Imran Samad menjelaskan, Skill Competition akan menjadi motivasi tersendiri bagi anggota Damkar, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Makassar. “Sebagai motivasi bagi kita dan kedepannya bisa meningkatkan pelayanan terbaik lagi kepada masyarakat,” ujarnya, saat dikonfirmasi kabaroke.com, Senin 27 Februari 2017.

“Dua bulan lalu, kami merekrut anggota melalui seleksi. Untuk dapat memilih anggota yang akan mengikuti Skill Competition di Cibubur Jakarta. Mereka latihan selama 45 hari. Anggota yang bertarung 14 orang dan kegiatan dimulai hari ini sampai tanggal 28 Februari 2017,” jelas Imran Samad.

Imran menuturkan, tanggal 1 Maret 2017 nanti akan diadakan HUT Damkar Ke 98 Tingkat Nasional, di Silang Monas Jakarta. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Mendagri Cahyo Kumolo dan dirangkaikan dengan penyerahan piala Juara.

“HUT Damkar ke 97 tahun lalu yang diadakan di Semarang, Damkar Makassar meraih 4 Piala dari 4 ketangkasan yang dipertandingkan. Harapan kami, Damkar Kota Makassar bisa menjadi juara umum untuk tahun ini,” pungkas Imran Samad. (**)