UPRI Makassar Gelar dies natalis ke 57

LIPUTAN8.COM — Universitas Pejuang R.I Makassar melaksanakan kegiatan dies natais ke 57 dan wisuda ke 2, Rabu (14/12/2016) di Four Points by Seraton Makassar. kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Vice Presiden ICA-AP dan Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Bapak Drs. H. M. Nurdin Halid.

Rektor Universitas Pejuang R.I Makassar Dr.Hj.Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, MS Menyampaikan,“Wisuda ini merupakan momentum yang sangat penting dalam kehidupan pendidikan lebih-lebih di perguruan tinggi. Wisuda juga merupakan momentum sangat bermakna bagi lulusan peserta wisuda. Momentum ini harus diartikan sebagai saat berakhinya tugas dan tanggung jawab UPRI Makassar dalam mengantarkan serta formal mahasiswa menjadi lulusan sebagai insan yang berilmu dan berakhlak mulia serta setia meniti propesi dan karir dengan andalan ilmu sesuai keahlian,” tuturnya.

Lanjut Andi Niniek,“Bagi wisudawan, wisuda adalah momentum yang menandai tahapan kehidupan belajar di kampus dengan status mahasiswa dan tahapan kehidupan pengalaman ilmu di dunia kerja dan masyarakat dengan status sebagai lulusan yang siap merancang dan meniti karir. Jadikanlah wisuda ini sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih keras lagi dalan keberhasilan yang akan datang,” tegas Mantan Ketua KNPI Propinsi Sulawesi Selatan ini di depan para peserta dan undangan wisudawan. (*)