Selamat!! Pemkot Makassar Raih Penghargaan Terbaik dari Menteri Susi

Kepala DKP3 Kota Makassar, Rahman Bando saat menerima penghargaan dari Kemeneterian Kelautan dan Perikanan RI

LIPUTAN8.COM – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan penghargaan oleh Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian Dan Peternakan (DKP3) Kota Makassar, Rahman Bando dan Ketua PIU CCDP IFAD Kota Makassar, mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi untuk Kota Makassar melaksanakan program pemberdayaan masyarakat pesisir terbaik.

Penghargaan itu langsung oleh Direktur Jendral Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Brahmatya Satyamurti Poerwadi, Senin malam (21/11/16) di Mercury Hotel, Taman Mini Jaya Ancol, Jakarta.

Kepala Dinas DKP3 Kota Makassar, Rahman Bando mengatakan, Penghargaan ini merupakan kali kedua berturut dari tahun lalu.

“Kita berharap dengan penghargaan yang kedua kali ini, pemberdayaan masyarakat pesisir kita bisa lebih maksimalkan lagi, dengan berbagi strategi program kita terapkan untuk menata wilayah pesisir dan laut kita,”Kata Rahman Bando.

Pemeberdayaan masyarakat pesisir terus kita genjot yang paling utama adalah bagaimana kita bisa menjaga laut kita dari berbagai dampak yang bisa merusak kekayaan laut kita.(liputan8)