Hush Puppie 58 Tahun Runway Competition

LIPUTAN8.COM – Memperingati 58 years of casual, HUSH PUPPIES memberikan pengalaman baru kepada pemuda pemudi kota Makassar dengan mengadakan “Runway Competition.

Hal ini sebagai bentuk mengekspresikan bentuk casual sesuai kepribadian. Runway Competition pertama kali diadakan dikota Semarang dan yang kedua ada di kota Surabaya.

Mengingat begitu besar antusias dari warga kota Semarang dan Surabaya terhadap kompetisi ini, Hush Puppies kembali mengadakan kompetisi Fashion serupa di Makassar yang merupakan kota ketiga untuk menyelenggarakan “Runway Competition”.

Acara Runway Competition ini diadakan di lt. 1 Trans Studio Mall Makassar pada tanggal 12 November 2016 pukul 16.00 s/d selesai.

Total 58 peserta yang terpilih merupakan pemuda pemudi Makassar yang berusia 16 – 26 tahun dan memiliki talenta sebagai model. Selain supporter yang dibawa oleh para peserta Runway Competition juga dihadiri oleh public figure Makassar dan dimeriahkan oleh para dancer dan Dj. Para juriyang terdiri dari Herry Prasetya (Marcomm Manager Hush Puppies), Akbar Djura (Designer), Imelda Christiana (GM TSM) dan Elvira Chandra (Miss TSM 2015 – 2016). Penilaian juri terdiri dari 3 kategori penilaian untuk memilih 10 peserta terbaik yaitu percaya diri, total look dan karakter.

Seluruh peserta berhak mendapatkan sertifikat, dan para juri memilih 10 peserta terbaik dalam mengekspresikan casual dengan total hadiah sejumlah 15.000.000. (iqbal/liputan8)