Ketua DPRD Makassar Aru Resmikan Musholla Muhammadiyah di Kandea

Ketua DPRD Kota Makassar Aru usai meresmikan pembagunan musholla TK dan Perpustakaan Mardiyah Muhammadiyah Bunga Ejayya di jalan Kandea, Senin (7/11/2016). Iqbal/liputan8

LIPUTAN8.COM – Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M.Betta MM yan akrab disapa Aru meresmikan pembagunan musholla TK dan Perpustakaan Mardiyah Muhammadiyah Bunga Ejayya di jalan Kandea, Senin (7/11/2016).

Pada kesempatan ini politisi Golkar mengatakan pada prinsipnya dirinya ikhlas mendukung pembangunan rumah ibadah itu. Apalagi di bidang pendidikan dan Apa yang dibutuhkan Muhammadiyah dalam pembangunan ini.

“Insya Allah kita akan bantu. Momentumnya hari ini sangat luar biasa, dikarenakan kita lagi pembahasan anggaran dan bisa dimasukkan untuk di bantu dalam rapat nanti (APBD Pokok 2017 mendatang),”ungkap Aru dalam sambutannya.

Dalam peresmian tersebut dihadiri, Camat tallo, Lurah Bunga Ejayya, Kapolsek Tallo dan Sejumlah tokoh masyarakat bunga Ejayya.

“Kami masyarakat sekitar sangat bersyukur dan membantu dengan hadirnya Mushallah, TK dan Perpustakaan ini, agar anak2 kita dapat aktif dan lebih dekat dengan dunia pendidikan agama sekitar wilayah bunga Ejayya. Shingga dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif khusnya generasi muda,”ujar Yusuf tokoh masyarakat setempat. (iqbal/liputan8)