Cafe Our Kitchen di Patimura Diduga tak Berizin, Sang Pemilik Malah Memaki Wartawan

Kabid Gakum Satpol PP Makassar, Edwar Supriansa memimpin razia terkait izin di Restoran dan Cafe Libericca Jl.Bontolempangan. Rabu, (03/8/2016)

LIPUTAN8.COM – Pemilik Restoran dan Cafe Our Kitchen juga menjadi sasaran razia aparat Satpol PP Pemerintah Kota Makassar di Jalan Patimura, Rabu (3/8/2016). Dalam aksi itu terjadi insiden, pemilik cafe Hapsah malah memaki sejumlah wartawan yang sedang meliput dalam operasi tersebut.

Kemarahan Hapsah tersebut dipicu oleh karena anggota Satpol PP Makassar yang menyita minuman jenis bir-nya itu tidak disertai surat izin (perintah).

Bahkan, Hapsah juga mengaku jika dirinya adalah salah seorang keluarga anggota polisi berpangkat perwira.

“Tidak boleh begitu nah ambil barang orang tanpa surat izin atau perintah, kau wartawan kasih tau mereka kalau saya juga punya keluarga anggota,” kesal Hapsah sambil memaki wartawan yang bertugas.

Dari keterangan Satpol PP bagian penegakan hukum, Our Kicthcen diketahui belum memiliki izin. Sehingga secara tegas sesuai Perda, Pemkot Makassar mengambil sampel minuman jenis bir tersebut atas persetujuan pengelola Restoran dan Cafe dengan menandatangani surat penyitaan. (acax/dan/liputan8)