Pilgub Sulsel 2018, Nurdin Abdullah Belum Putuskan Paket dengan Tanribali

Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo

LIPUTAN8.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) menyatakan hingga saat ini dirinya belum memutuskan akan berpaket dengan Tanribali Lamo pada Pilgub 2018 mendatang.

Bahkan, Bupati Bantaeng dua periode ini belum memastikan sikap untuk menggandeng mantan Plt Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo yang disebut-sebut menguat akan menjadi teman duet di pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Belum ada pilihan dan pak Tanribali sampai hari ini beliau masih calon Gubernur. Beliau hanya punya stetmen kalau mau jadi wakil hanya dengan saya, dan semua masih bisa berubah, politik itu dinamis,” kata Nurdin Abdullah kepada wartawan, Jumat (29/7/2016).

Alasan dirinya belum menentukan pasangan karena dianggap masih terlalu dini. Sebab partai saat ini masih saling menjajaki koalisi untuk mendorong figur yang dianggap ideal.

Ia juga mengakui sejumlah nama yang disebut-sebut akan maju akan menjadi lawan berat pada pertarungan di Pilgub Sulsel. Sebab dari track record sejumlah calon memiliki pengalaman dan basis yang kuat. (acax/liputan8)