DPRD Makassar Kembali Diskusi Publik Tentang Sistem Transportasi Kota

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said, Ketua Komisi B DPRD Makassar, Amar Busthanul, dan Ketua Organda Makassar, Zainal Abidin menjadi narasumber diskusi publik tentang sistem transportasi Makassar.

LIPUTAN8.COM – Sekretariat DPRD Kota Makassar melanjutkan program kemitraan DPRD Kota Makassar bersama masyarakat, yang dikemas dalam diskusi interaktif bertajuk “Sistem Trasportasi Di Kota Makassar” di Hotel Asyra, Jalan Maipa, Kota Makassar, Jumat (29/7/2016).

Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said, yang mewakili Walikota Makassar dan membuka Diskusi Interaktif ini mengatakan bahwa peningkatan pelayanan transportasi merupakan salah satu prioritas kebijakan Pemerintah Kota Makassar di bidang infrasturktur transportasi.

“Pelayanan aspek itu sendiri merupakan bagian penting dari visi Kota Makassar menuju Kota Dunia yang nyaman untuk semua. Hal ini tentunya harus mewujudkan pelayanan transportasi yang handal, berdaya saing dan mempunyai nilai tambah,”ujar Mario.

Hadir sebagai narasumber dalam Diskusi Interaktif yang disiarkan secara Live oleh Smart FM dan Fajar TV ini, Ketua Komisi B DPRD Makassar, Amar Busthanul, Plt Kadis Perhubungan Makassar, Mario Said dan Ketua ORGANDA Makassar, Zainal Abidin.

Diskusi ini dipandu oleh Silvana dari Smart FM Makassar dan dihadiri oleh sejumlah Akademisi, Praktisi Transportasi, Para Anggota Asosiasi Sopir Taksi dan Angkutan umum, Mahasiswa dan unsur masyarakat. (acax/liputan8)