Jelang Musda Golkar Sulsel, Roem Siap Hadapi SYL

HM Roem Ketua DPRD Provinsi Sulsel.

LIPUTAN8.COM – Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Moh Roem menyatakan siap maju bertarung memperebutkan kursi Ketua DPD I Golkar Sulsel pada Musyawarah Daerah (Musda), Agustus mendatang.

Dirinya siap melawan para kader terbaik partai berlambang pohon beringin tersebut termasuk incumbent Ketua DPD Golkar yang juga Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Sebagai kader tentunya harus ikut berkompetisi untuk membesarkan Golkar di Sulsel. Jadi, kalau dibilang siap, ya tentu harus siap maju,” kata Roem.

Dia mengatakan tak gentar untuk melawan saingannya seperti incumbent Syahrul Yasin Limpo, Bendahara Partai Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Tanribalo Lamo. Menurutnya, semua calon memiliki peluang yang sama untuk menang di Musda.

“Semua sama besar dan sama kecil yang bedanya dukungan pemilik suara dari ketua DPD II se Sulsel,” ungkapnya.

Roem menambahkan pihaknya juga masih menunggu hasil rapat pimpinan nasional yang akan dilakukan pada Selasa (26/7/2017) untuk membahas pelaksanaan Musda di daerah. “Lihat saja prosesnya nanti tentunya kami semua kader harus berniat positif terhadap Golkar agar lebih jaya dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Ia juga berharap kader yang maju nanti dapat bersaing secara sehat dalam proses merebut pucuk kepemimpinan partai Golkar di Sulsel. “Kami harus bersaing secara sehat dan memilih pemimpin secara bijak yang mampu membawa Golkar lebih baik,” tambahnya. (acax/liputan8)