HM Roem: Saya Siap Bertarung di Musda Golkar Sulsel

Partai Golkar

LIPUTAN8.COM – HM Roem Ketua DPRD Sulsel mengatakan siap maju pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.  Namun, kesiapannya bertarung sebagai bakal calon Gubernur, mantan Bupati Sinjai dua periode itu terlebih dahulu ikut maju di Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulsel yang digelar tahun ini.

Apalagi, dia juga mendapat dukungan dari sejumlah organisasi salah satunya Kerukunan Keluarga Sinjai di Sulsel. Menurutnya, tekadnya maju di Musda Golkar untuk melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Gubernur Sulsel itu menjabat anggota Dewan Pembinan DPP Partai Golkar kepemimpinan Setya Novanto.

“Sebagai kader tentunya harus ikut berkompetisi untuk membesarkan Golkar di Sulsel. Jadi, kalau dibilang siap, ya tentu harus siap maju. Masa harus pindah partai lagi. Kita lihat hasil Musda baru kita berpikir ke Pilgub Sulsel,”kata Roem.

Menjelang Musda di Sulsel, DPP akan menurunkan petunjuk dalam pelaksanaan Musda kali ini.
“Biasanya DPP memberian petunjuk teknis dalam pelaksanaan Musda Golkar Sulsel,”jelas Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulsel itu. Pada Musda nanti, selain Roem beberapa kader dipastikan maju seperti Ichsan Yasin Limpo, Agus Arifin Nu’mang, dan kader senior lainnya. (acax/liputan8)